Skip to main content

Posts

Noera Skincare : Peel Off Mask & Eyelash Serum

Recent posts

[REVIEW] RAIKU BEAUTY BRIGHTENING SERIES

Hello beauties!

Welcome back again to my blog. I'm so sorry sebulan ini ga sharing apa-apa karena emang lagi ada kesibukan:(

Nah tapi sekarang aku mau share produk skincare lokal yang lagi hitzzz banget nih yaitu Raiku Beauty! Beberapa minggu yang lalu aku dikirimin rangkaian produknya yang brightening series. Oiya mau say thankyou for Beauty Collab ID and Rasha Management  udah sponsorin aku 💗 Okee yuk langsung aja ke reviewmya


Beberapa bulan ini aku lagi minim banget pakai skincare karena wajahku lagi rewel banget. Jadi diminimalisir skincare dan dioptimalin buat cleansing nya. Alhamdulillah wajah ku agak tenang haha tapiiii yang sedihnya wajahku jadi agak kusam, mungkin aku lagi ga pake serum atau bahan aktif yang biasa aku pakai. Nah setelah produk dari Raiku Beauty ini datang, aku langsung menggunakan semua rangkaian dari Raiku Beauty.


Raiku Beauty mempunyai dua series yang berbeda, yaitu Anti Aging Series and Brightening Series. Disini aku hanya akan me-review Brightening Se…

The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter Review

Hello, Beauties!
Hari ini aku mau review Cleansing Balm dari The Body Shop. Awalnya sebelum aku menggunakan cleansing balm, aku hanya menggunakan micellar water dan oil base untuk menghapus makeup yang waterproof. Aku belum tertarik dengan jenis cleanser yang balm,  karena dulu aku mikirnya "ah repot" "gak praktis" "masa sih bersih tanpa kapas?". Nah, karena aku sering banget nonton youtube Female Daily, dan akhirnya waktu itu ada review tentang cleansing balm beserta penjelasannya lengkapnya, yang katanya sih lebih bersih dan lebih irit jatohnya. Waaah good deals banget kan? Siapa yang ngga tergodaaaa? So, daripada aku penasaran, aku langsung mau coba! hahaha *FD racun emang:(*
Sebenarnya yang di review FD ada beberapa product, tapi aku memilih The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter karena yang gampang ditemukan dimana-mana dan ternyata review nya udah banyak dan bagus-bagus. Langsung aja yuk ke review nya!



Kemasan Produk
Cleansing balm ini menggun…

Pensil Alis Murah dan Berkualitas, Fanbo!

Hello beauties!
Hari ini aku mau bahas dan reviewEyebrow Pencil dari Fanbo!
Siapa sih yang belum tau tentang pensil alis yang menjadi salah satu barang wajib para MUA dan beauty enthusiast ini?
Alis menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam hal ber-makeup.
Alis yang rapih dan terbentuk dengan sempurna masih menjadi idola dikalangan para wanita di Indonesia dan di dunia loh. Kalian juga pasti mengidamkan alis yang paripurna kaaan? Hehe
Produk alis saat ini sangat beragam, dari mulai pensil alis,  pomade, maskara alis, powder eyebrow kit, dan masih banyak lagi. Nah yang mau aku bahas disini adalah pensil alis yang tak lekang oleh waktu hahaha
Pertama aku tau pensil alis ini adalah dari instagram salah satu  MUA ternama di Indonesia, yaitu ka @olgaagradia. Saat itu snapgram beliau memperlihatkan koleksi pensil alisnya yang dibilang, pensil alis dari Fanbo adalah salah satu pensil alis yang harus selalu ada. Aku melihat waktu itu ia menyimpan banyak pensil alis ini untuk persediaa…

Tips Skincare Untuk Pemula~

Berapa banyak rangkaian skincare yang kalian gunakan tiap pagi dan malam? Berapa banyak produk? Tiga? Tujuh? Atau mungkin belasan?

Sekarang ini produk dan tren skincare makin merajalela, dari mulai brand luar sampai brand lokal sepertinya berlomba-lomba menarik hati para wanita untuk memakai produk skincarenya dengan berbagai rayuan benefit yang akan di dapat. Menggiurkan? YES! Sangat! Tapi itu semua membuat kita pusing dan berpikiran bahwa tahapan skincare itu rumit. Bahkan ada yang sampai memutuskan untuk tidak usah menggunakan skincare apapun. Nahloh. Gimana tuh?
Sebagai seorang perempuan, menjaga tubuh dan wajah adalah hal yang wajib dilakukan. Ini bisa jadi salah satu rasa bersyukur kita. Tapi kalo tahapan skincare sebegitu ribetnya gimana dong? Tenaaaang girls,  buat kalian yang masih bingung, yuk baca sedikit penjelasan dibawah ini.
Dari pengalamam aku dan dari beberapa skincare guru seperti Ka Affi, Ka Deszell, Ka Hanzky, dan instagram beningbersinar, mereka sangat menekankan bas…